RP 35.000

JL.BALAIDESA NO.28 JATI RASA , JATI ASIH BEKASI

BUAH KOPI-Banyak dari kita tidak dapat memiliki hari kerja yang sibuk tanpa secangkir kopi. Karena kopi memiliki manfaat kesehatan, beberapa di antaranya adalah Parkinson, mencegah penyakit hati dan mengurangi risiko kanker. Telah terbukti bahwa manfaat ini adalah karena kehadiran antioksidan dalam kopi dan bahwa sebagian besar antioksidan ada di kulit kopi. Spesies ini dapat diserap ke dalam biji kopi saat panen kopi karena buahnya kering.

Mencoba tahu buah kopi ketika kopi datang? Ini sebelum kopi menjadi kacang hijau atau kacang mentah. Kopi mengalami sejumlah perubahan nama sebelum menjadi perendaman yang lezat. Ceri kopi atau ceri kopi adalah awal dari kopi yang siap dipanen setelah diwarnai merah. Di dalam buah biasanya berisi dua biji kopi berpasangan.



Kopi Cherry atau kopi buah adalah istilah yang mengacu pada pohon kopi ketika masih di pohon atau hanya dipetik, hanya saja masih basah. Biasanya, buah kopi ini juga disebut log basah oleh petani. Log basah ini kemudian diolah menjadi kacang hijau.

Buah kopi merahUkuran sekitar 1,5 cm buah kopi dikelompokkan di sepanjang batang pohon kopi. Dibutuhkan sekitar sembilan bulan untuk buah kopi menjadi matang merah terang atau keunguan. Setelah merah matang, mereka dipilih dengan hati-hati, yang tetap menjadi buah kopi yang masih hijau, karena sudah saatnya buah hijau juga matang.

Struktur dan isi kopi
Apa yang kita lihat sebagai biji kopi sebenarnya berasal dari buah-buahan yang terlihat seperti ceri. Buah kopi ceri ini dikelompokkan di sepanjang dahan pohon. Anatomi buah kopi meliputi:

Exocarp (kulit ceri kopi)
Cerita lain: struktur anatomi biji kopi ceri mengandung senyawa ajaib
Lapisan luar biji kopi yang tebal memiliki rasa pahit dan lembut.

Mesocarp (kulit dan lendir)
Mesocarp juga bisa disebut lendir, lapisan lendir yang rasanya manis.

endocarp
Endocarp atau perkamen yang menutupi bagian ketiga dari biji kopi. Ketika lapisan ini mengering menjadi cangkang tipis yang menutupi biji kopi. Biji kopi dalam cangkang padi sekam biasanya kopi perkamen.

Biji kopi
Biji kopi, atau kacang-kacangan, terdiri dari kulit keperakan, endospermae dan embrio. Ukuran biji kopi bervariasi; Namun, mereka rata-rata panjang 10 mm dan lebar 6 mm.

Proses buah kopi menjadi kering
tentang kopi
petedenison.net
Setelah panen buah kopi yang dipilih pada saat jatuh tempo, maka pengeringan dilakukan. Kulit kopi yang telah lama merah menjadi hitam.

Buah kopi akan mengeras seiring waktu, waktu pengeringan tergantung pada waktu selama pengeringan. Untuk proses alami, pengeringan membutuhkan rata-rata 50 hari. Setelah menjadi keras, buah kopi tidak lagi disebut basah tetapi kering.

Untuk mengupas mesin kopi kering, mesin digunakan untuk membedah. Mesin 2-fungsi yang memotong kulit kopi yang keras dan membuangnya. Dengan cara ini, biji kopi dan kulit dipisahkan.

Rujak Buah Buah
Ini bukan diskusi tentang makanan atau makanan ringan. Tapi di sini adalah model proses pengeringan buah kopi yang terdiri dari pengupasan kulit merah sebelum dijemur. Ada kulit terpisah yang langsung dicampur dengan kulit basah yang dikupas seperti mesin salad.

Kulit buah kopi telah dikelupas, hanya lendir yang menempel pada biji kopi. Setelah kering, bentuknya seperti biji-bijian. Biasa disebut kopi tanduk atau biji-bijian.


Kopi tanduk / kulit gandum: ketika buah kopi dihancurkan kering
Bisakah kita makan kopi?
Melihat kopi ceri benar-benar menyegarkan, Anda mendapat kesan ingin menggigitnya seperti anggur atau buah beri yang manis dan lezat. Tapi Anda harus ingat, jangan mencicipi buah kopi saat sudah kering, tetapi masih berupa batang kayu basah.

Reviews:

Posting Komentar

buah kopi | buah kopi coklat | kandungan biji kopi |manfaat buah kopi | kandungan kulit buah kopi © 2014 - Designed by Templateism, Distributed By Blogger Templates | Templatelib

Contact us

Diberdayakan oleh Blogger.