buah kopi coklat


RP 35.000
JL.BALAIDESA NO.28 JATIRASA , JATIASIH BEKASIH


JUAL KOPI-Jika beberapa dari kita sudah merasakan cokelat panas, akan sangat penasaran membayangkan bagaimana rasa kopi dalam kombinasi dengan bubuk cokelat bisa memiliki rasa yang menarik. Jadi, apakah benar-benar ada manfaat untuk mencampurkan bubuk kakao dalam kopi kita?

Secara umum, kopi dan cokelat berasal dari proses serupa, yaitu biji. Biji kopi dan biji kakao mengalami banyak pengolahan sehingga hasil akhirnya dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan. Jika biji kopi digunakan untuk memenuhi kebutuhan kopi, espresso dan beberapa hidangan yang membutuhkan campuran kopi. Untuk biji kakao sendiri bisa hampir sama untuk menyajikan minuman dan makanan, bahkan campuran permen dan es krim. Keduanya sangat bermanfaat di dunia minuman dan makanan. Tetapi bagaimana jika cokelat dan kopi menjadi bagian dari minuman?


kredit: anchalblogs
COKELAT

Ternyata kandungan antioksidan dalam cokelat sangat kuat, yang dikuatkan oleh laporan penelitian "Journal of Agriculture and Food Chemistry" yang diterbitkan oleh Cornell University. Ditambah lagi, dalam setengah cangkir bubuk kakao yang mengandung 98 kalori, 8,4 gram protein dan 5,9 gram lemak. Lemak yang terkandung dalam cokelat masih bisa diterima oleh tubuh, jika dikonsumsi, itu tidak berlebihan, sekitar 1 cangkir cokelat panas sehari masih bisa diterima oleh tubuh, asalkan dikonsumsi kalori sehari.

Mengkonsumsi cokelat hitam terbukti bermanfaat tidak hanya untuk antioksidan, tetapi juga untuk menghaluskan tekanan darah. Dalam hasil penelitiannya, Departemen Kardiologi Universitas Jerman menjelaskan bagaimana cokelat hitam yang diperoleh dari bubuk cokelat bubuk dapat membantu mempercepat aliran darah peserta ketika mereka mengkonsumsinya. Karena efek samping dari minum minuman coklat belum terlalu jelas, tetapi masalah yang tidak terbukti secara ilmiah, tetapi mengkonsumsinya dalam jumlah sedang tidak berlebihan. Walaupun cokelat baik untuk kesehatan jantung, sebaiknya dikonsumsi dalam batas yang wajar.

Sejauh menyangkut kopi, kami telah membahas di sini beberapa kali bagaimana manfaat kopi tubuh, seperti cokelat dan kopi, adalah perpaduan sempurna antara rasa dan manfaat kesehatan bagi tubuh.

BARBAJADA; COKLAT COKLAT DAN KOPI

Cokelat dan kopi cenderung dikenal sebagai kopi moka. penyajiannya identik dengan menyajikan kopi dengan espresso dengan menggabungkan bubuk cokelat untuk menyempurnakan hidangan. Lalu, bagaimana membuat moka kopi di rumah sementara kita tidak punya mesin espresso seperti kopi. Sementara banyak mesin espresso buatan sendiri cocok untuk membuat espresso sebagai campuran kopi moka, seperti Cafflano Kompresso yang banyak dicari orang, atau Staresso, Nanopresso, dan banyak mesin espresso portabel lainnya.


kredit: seriouseats.com
Untuk memulai dengan cokelat dan kopi, bahan dan alat berikut diperlukan: Untuk berapa banyak bahan yang digunakan, cukup sesuai kebutuhan.

- bubuk cokelat
- kopi
- susu
- gula opsional
- Pan
cangkir

Mulailah dengan membuat kopi sebelum Anda mulai, lalu panaskan susu dalam panci.
Tidak ada teknik khusus untuk melakukannya, hidangan barbajada yang sangat sederhana yang mencampur semuanya dalam panci. Selain itu, ketika susu sudah dipanaskan, tambahkan bubuk kakao. Jika Anda ingin menambahkan gula yang cukup, aduklah.
Jika susu dan kakao didistribusikan secara merata, campurlah hidangan kopi asli yang disiapkan. Dan secara sederhana, mengaduk secara merata, hidangan Barbajada siap untuk dinikmati.

Reviews:

Posting Komentar

buah kopi | buah kopi coklat | kandungan biji kopi |manfaat buah kopi | kandungan kulit buah kopi © 2014 - Designed by Templateism, Distributed By Blogger Templates | Templatelib

Contact us

Diberdayakan oleh Blogger.